Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah

Cara menghilangkan flek hitam di wajah- Flek hitam yang muncul diwajah, akan sangat menganggu penampilan bagi wanita yang ingin tampil sempurna. Flek hitam di wajah akan menimbulkan rasa stress terutama bagi orang yang sering bergaul. Akan ditempuh berbagai cara untuk menghilangkan flek hitam diwajah, baik secara alami maupun cara modern menggunakan bahan kimia sekalipun.

Penyebab dari flek hitam di wajah ada beberapa macam, pertama terutama faktor seringnya terpapar sinar matahari secara langsung, faktor keturunan, pemakaian kosmetik yang mengikis kulit wajah sehingga menjadi tipis, juga kadang flek hitam diwajah bisa timbul bagi ibu-ibu yang lagi ber KB dengan cara minump pil KB ( tapi ini sifatnya hanya temporer).
Tips Mengatasi Flek Hitam di Wajah

Sebelum kita membahas cara mengatasi flek hitam di wajah, sebaiknya kita tahu dulu 3 tingkatan terbentuknya flek di wajah.3 Tahap Pembentukan Flek

1. Tahap AKTIFASI
     - Ini adalah tahap di mana flek diciptakan oleh sel pigmen.

2. Tahap SINTESIS
    - Tahap dimana flek mulai disintesiskan oleh melanocyte dan mulai terbentuk susunan flek dalam ( UV Spot) di lapisan kulit.

3. Tahap EKSPRESI
     - Tahap dimana flek mulai muncul dilapisan wajah terluar kita.

Cara menghilangkan flek hitam di wajah.

Banyak cara alami dengan menggunakan bahan buah dan sayur yang bisa dilakukan untuk menghilangkan flek hitam, yang dapat dillakukan sendiri di rumah.

Cara pertama dengan menggunakan lemon atau jeruk nipis. Caranya dengan membalurkan air perasan jeruk nipis atau lemon pada wajah semalaman. Kemudian besok paginya baru dibilas dengan air bersih. Lakukan dengan rutin pasti akan ada hasilnya.

Cara yang kedua dengan menggunakan  bahan yang sering tersedia di dapur kita yaitu tomat. Cara penggunaan tomat ini sangat mudah sama seperti cara di atas cukup jadikan tomat sebagai masker wajah secara rutin. Maka selain flek hitam bisa minggat, wajah juga akan semakin cerah.

Cara ketiga dengan mentimun. Ternyata selain segar dijadikan lalapan, mentimun juga efektif menghilangkan flek hitam. Caranya dengan menggunakan mentimun sebagai masker wajah, lakukan dengan rutin 2 hari sekali, niscaya flek hitam akan memudar.

Cara alami lainnya dengan menggunakan minyak zaitun. Oleskan minyak zaitun pada wajah setiap malam secara rutin. 

Itulah beberapa cara alami yang bisa  dilakukan untuk menghilangkan flek hitam di wajah. Namun untuk anda yang sibuk bisa menggunakan perawatan paket penghilang flek hitam dari JAFRA.

Rangkaian paket perawatan penghilang flek dari JAFRA

1. Rediscover Alpha Hydroxy Complex
    Mempercepat pergantian sel-sel kulit baru, membantu mengangkat sel-sel kulit mati untuk melembutkan dan mencerahkan kulit. Membantu menyamarkan garis-garis halus.


2.  Brightening Pen
Produk unik yang bermanfaat  mencerahkan area kulit yang mengalami pigmentasi akibat terpaan sinar matahari atau kerusakan lingkungan.

- Siapa yang dapat menggunakannya ?
Siapa saja yang tidak menginginkan pigmentasi atau noda hitam dan anda yang mulai melihat tanda-tanda penuaan akibat terpaan sinar matahari.

Cara Pemakaian :
Aplikasikan pada area yang mengalami pigmentasi dua kali sehari , selanjutnya gunakan tabir surya.

Manfaat Brightening pen :
Membantu menjadikan warna kulit lebih merata dengan menyamarkan nodsa hitam pada kulit.

Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah




Tips Mengatasi Flek Hitam di Wajah

5. Serum Royal Jelly  
Royal jelly concentrate..mampu mengatasi flek hitam yang membandel...anti kerut.kulit kencang kembali...nutrisi ini sangat cocok dgn iklim kita.


Konsul, order dan Join Jafra :

IDAR JAFRA
Sms/WA : 0822 9195 7289
Bbm :575B1806
Line : indirajafra
IG : Indira_Jafra

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah"

  1. UNTUK PEMESANAN JAFRA WILAYAH CITEUREUP-CIBINONG-BOGOR INVITE 54D20670

    BalasHapus
  2. UNTUK PEMESANAN JAFRA WILAYAH CITEUREUP-CIBINONG-BOGOR INVITE 54D20670

    BalasHapus
  3. Untuk pemesanan jafra wilayah indramayu-cirebon-majalengka boleh hubungi saya di pin 57057cf8 wa 08996329058 terimakasih :)

    BalasHapus
  4. Untuk pemesanan jafra wilayah Jakarta pusat boleh hubungi saya di 085794673070

    BalasHapus