Jafra Oil-Controling Make Up SPF 15

Jafra oil-controlling make up SPF 15 merupakan foundation yang bebas kilap, mengandung kombinasi herbal alami seperti witch hazel, ekstrak ketimun dan ekstrak lidah buaya yang bermanfaat mengurangi dan mengontrol kilap pada wajah. Mengandung SPF 15 yang membantu melindungi kulit terhadap sinar matahari. JAFRA Oil-Controlling Makeup SPF 15 juga diperkaya dengan micronized pigmen yang membuat aplikasi di wajah terlihat halus sehingga memberikan efek natural.



 Manfaat utama 
Tata rias bebas minyak ini diformulasikan dengan campuran sari tumbuhan untuk memenuhi kebutuhan kulit berminyak dan membantu menyamarkan kilap.

 Cara pemakaian: 
  •  Aplikasikan dengan menepuk-nepuk, jangan menggosok untuk hasil sempurna, tanpa coreng kemudian ratakan.
  • Ratakan di bawah garis rahang hingga garis rambut. Dapat menggunakan sikat foundation, spons atau jari-jari untuk mengaplikasikan tat rias. Spons digunakan untuk aplikasi tepat celah-celah hidung. Namun, spons menyerap sebagian foundation jadi gunakan lebih banyak foundatian dibandingan aplikasi dengan jari-jari.
  • Cuci spons dan sikat secara teratur.
  • Untuk hasil sempurna, samarkan ketidaksempurnaan dengan cream Concealer atau Imperfection Corrector dan awali pemakaian tata rias dengan light dusting dari Translucent Face Powder.
 Info order / konsultasi 
*Indira JAFRA
Sms/Wa : 0823-4908-0789
Pin BB : 59DE03FB

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jafra Oil-Controling Make Up SPF 15"

Posting Komentar