Serum Royal Jelly Jafra

Royal Jelly atau susu lebah yang disediakan ratu lebah, terkenal bisa membantu menjadikan kulit lebih muda kencang dan berkilau. Penelitian membuktikan, ratu lebah bisa hidup 40 kali lebih lama dibanding usia rata-rata lebah pekerja karena selalu mengkonsumsi jenis madu yang sangat istimewa ini. Tak heran bila royal jelly sudah dikenal sejak zaman Mesir kuno untuk mempercantik kulit.

Kandungan Serum Royal Jelly JAFRA, Sirtuin Activators membantu kulit tampak muda, Cellipan Compplex, membantu menjadikan kulit tampak muda dan berkilau. Antiox PhytoNutrient Blend, mengandung bahan-bahan anti oksidan yang membantu mengurangi efek radikal bebas sehingga kulit tampak berkilau.

Produk Best Seller Royal Jelly Jafra

1. Serum Royal Jelly ( Royal Jelly Lift Concentrate)
Perawatan 28 hari yang membantu menjadikan kulit tampak lebih kencang dan berkilau. Cellspan complex membantu menyamarkan pori-pori dan mengurangi kerusakan kulit yang tampak, serta membantu menyamarkan kerutan dan garis-garis halus.

 Serum Royal Jellynya JAFRA perawatan 28 hari yg bermanfaat:

•Menyamarkan kerutan/garis3 halus, menjaga kekencangan dg kulit terangkat dan menstimulasi pergantian sel2 kulit.
•Menjaga kulit tampak muda
•Membantu menyamarkan tanda2 penuaan din
•Membantu memperindah corak kulit sehingga tampak lebih cerah.
•Membantu membersihkan dan menyamarkan pori2 yang tampak.
•Menjadikan kulit tampak lebih halus, terasa lebih kencang dan elastis.
•Menghidrasi dan menjaga kelembaban kulit.
•Meningkatkan daya tahan kulit terhadap produk skin care lainnya.
•Mengandung madu dari bunga dan keharuman bunga-bungaan.
•Mengandung Royal Jelly yg dikenal sebagai “ramuan untuk kehidupan”. Bahan2 bernutrisi yang dihasilkan lebah madu. Campuran complex yang kaya akan protein, lipid, vitamin A, B-Complex, C, D, E, mineral, trace elemen dan asam amino.
Mengandung Cellspan Complex, yang memiliki manfaat sama dg royal jelly yaitu menjaga kulit tampak muda.
•Hasil akan terlihat setelah 14 hari pemakaian secara teratur.

Siapakah yang dapat menggunakannya?
Sesuai utk semua jenis kulit (termasuk kulit sensitif) dan sesuai utk kulit dewasa yang terkena paparan sinar matahari atau kulit yang mengalami penuan dini.

Cara pemakaian serum royal Jelly Jafra:
Untuk hasil yang maksimal, aplikasikan sebelum menggunakan pelembab. Gunakan pagi dan malam hari selama 28 hari. Setiap botol kecil dapat digunakan 8 kali selama 4 hari utk siang dan malam. Setiap 4 hari, buka botol kecil yang baru dan ganti tutupnya dengan aplikator. Tekan aplikatornya untuk mengeluarkan 1/8 gel di jari2 anda dan aplikasikan di wajah dan leher.
Setelah Perawatan intensif Royal jelly Lift Concentrate selama 28 hari. Dapat diulang kembali setelah 3 bulan kemudian. Disarankan dalam waktu 3 bulan itu lanjut menggunakan Royal Jelly Milk Balm Advanced untuk menjaga kulit tampak lebih cantik dan muda untuk jangka waktu yang lama.

 Testimoni Serum Royal Jelly Jafra





2. Royal Jelly Milk Balm Advanced
Mengandung Sirtuin Activators untuk membantu meningkatkan vitalitas kulit sehingga anda tampak muda dalam jangka waktu lebih lama. Cellspan Complex untuk memberikan efek segar pada kulit, mengandung ekstrak bunga matahari dan ekstrak myrtle yang diperkaya dengan campuran antioksidan Ayurvedic.


Testimoni Royal Jelly Milk Balm Advanced



3. Royal Jelly Body Complex
Menyebar secara merata dan meresap dengan cepat. Mengandung teknologi perawatan microencapsulated yang mengandung pelembab untuk merawat kulit anda. Membantu meningkatkan kelenturan dan memperindah warna kulit.

Testimoni Royal Jelly Body Comlpex


Untuk Konsul, Order dan Join JAFRA hubungi :

SYAMSIDAR LANDAO
SMS/WA : 0822 9195 7289
PIN  : 575B1806

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Serum Royal Jelly Jafra "

  1. Mba berarti slma perawatan serum royal jelly nya harus hbis 7 botol kah, krna yg 1 botolnya cmn ke pake 4 hri...

    BalasHapus