Mau Lebih Bahagia Olahraga saja!

Semua orang pasti ingin hidup bahagia. segala cara untuk memperoleh kebahagiaan itu berdoa,usaha dan kerja keras. serta menjalin pertemanan sebanyak mungkin karena kebahagiaan juga bisa didapat dengan mempunyai banyak teman.tetapi, ada satu metode untuk memperoleh kebahagiaan yaitu, olahraga secara teratur.selain terlihat lebih berstamina. wajah orang yang gemar berolahraga dan beraktivitas akan tampak lebih cerah,lebih segar,lebih bahagia dan tentu saja, sehat. mengapa olahraga membuat orang bahagia? karena:
1. olahraga dapat menurunkan stres, tidak hanya itu berolahraga juga memicu kenaikan kadar dopamine dan neropinephrine, hormon alami pemicu rasa bahagia.
2. meningkatkan suhu tubuh. saat suhu tubuh menigkat, maka akan timbul sensasi hangat. karena sensasi inilah yang dapat memicu rasa senang.
3. menghindari pikiran negartif dapat membantu mengendalikan diri. karena, ini sangat penting untuk mencegah perilaku buruk atau pikiran-pikiran negatif.
Nah, mau bahagia?lirik tips ini. pilih jenis olahraga yang anda gemari untuk mendapatkan manfaat ini. selain bahagia, kita akan mendapatkan manfaat lain yang tak kalah penting sehat.
Kombinasikan manfaat olahraga dengan makanan kesehatan. HDI Royal jelly bisa menjadi pilihan yang tepat. Menurut penelitian, royal jelly terbukti membantu meningkatkan kesehatan dan fungsi otak dengan dengan beragam vitamin dan mineral, terutama kandungan vitamin B dan asam aminonya. penemuan terbaru juga menemukan bahwa royal jelly juga berfungsi menormalkan biokimia hormon yang berpengaruh pada mood dan suasana hati seseorang.





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mau Lebih Bahagia Olahraga saja!"

Posting Komentar