10 Alasan Memakai Kosmetik JAFRA

10 Alasan Memakai Kosmetik JAFRA

JAFRA dimana-mana ? iya, sekarang lagi booming JAFRA ya sista. Ada beberapa customer yang jadi beralih make JAFRA setelah melihat sendiri keluarga dekat mereka memakai JAFRA dan mukanya jadi smoth dan glowing. Mereka melihat bukti nyata dari JAFRA, bukan hanya promosi saja. Nah penasaran kan kenapa sekarang produk JAFRA banyak di cari sama ladies-ladies,nah ini ada 10 alasan mengapa harus beralih memakai kosmetik JAFRA :

10 Alasan Memakai Kosmetik JAFRA

10 ALASAN memakai JAFRA :
  1. JAFRA ber BPOM resmi (silahkan cek sendiri di www.bpom.go.id)
  2. JAFRA bebas merkuri, hydrokuinon, darah, plasenta, anjing, babi dan penyembelihan hewan lainnya. So sudah dipastikan JAFRA aman dan HALAL.
  3. JAFRA aman buat ibu hamil dan menyusui
  4. JAFRA terdaftar di perdagangan APPLI, artinya produk Jafra itu Legal.
  5. JAFRA herbal, bahan aktif Jafra berasal dari tumbuh-tumbuhan seperti peppermint, kacang-kacangan, mentimun, dll juga menggunakan Royal Jelly yg khasiatnya sdh dikenal sejak zaman mesir kuno.
  6. JAFRA mempunyai pabrik sendiri, tidak ada di Indonesia dan tidak menumpang ke perusahaan lain, pabrik JAFRA berada di meksiko, semua produk JAFRA diimport. So sdh pasti produk yg dijual kualitasnya tetap terjaga.
  7. JAFRA adalah perusahaan skin care dan body care, dimana perusahaan ini berasal dari california, berdiri sejak tahun 1956.
  8. JAFRA dinaungi oleh perusahaan VORWERK Dari JERMAN dimana perusahaan ini, perusahaan direct selling ke-3 terbesar di dunia.
  9. Semua produk Jafra sudah teruji secara klinis.
  10. Jafra itu Murah, kalo ga percaya, beli deh dan coba buktikan sendiri

So masih mikir tentang JAFRA???

Katanya ingin kulit Sehat dan Kinclong, yuk beralih ke Jafra yg aman, sehat dan Halal

Yg mau beralih ke JAFRA atau mau tau tau tau lagi tentang JAFRA atau yang pengen tester/nyobain produknya JAFRA? bisa hub saya:

INDIRA JAFRA
Hub: BBM 28E7BFAD / SMS/WA : 081 355 585 789

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Alasan Memakai Kosmetik JAFRA"

Posting Komentar