Peluang Bisnis JAFRA

JAFRA dengan visinya untuk menjadi pilihan peluang nomor satu bagi wanita di seluruh dunia bertumbuh semakin pesat dan menyentuh kehidupan banyak wanita di dunia. Semua wanita memiliki hak dan peluang yang sama untuk maju dan berkembang, dihargai atas pekerjaannya, mendapatkan penghasilan yang diinginkan, dan tetap memiliki waktu untuk keluarga tercinta. Semua itu dapat anda wujudkan bersama JAFRA. Kenali lebih dalam dan temukan peluang tak terbatas bagi anda untuk merubah kehidupan anda, sesuai dengan tag line kami The Power to Transform Lives.
Peluang Bisnis JAFRA

Mengapa harus memilih berbisnis dengan JAFRA ?
Dengan pengalaman lebih dari 56 tahun di Amerika Serikat dan seluruh dunia JAFRA membuktikan keberhasilannya dalam industri Penjualan Langsung. Berikut adalah 10 alasan mengapa JAFRA adalah pilihan yang tepat untuk anda !
  1. 30% keuntungan langsung pada volume penjualan pribadi.
  2. JAFRA adalah perusahaan Amerika yang didirikan di Malibu, California pada tahun 1956 dengan pengalaman lebih dari 56 tahun di seluruh dunia.
  3. Dimiliki oleh Vorwerk, salah satu dari 5 perusahaan penjualan langsung terbesar di dunia berdasarkan peringkat dari jurnal Wall Street.
  4. Anda memiliki bisnis yang menguntungkan melalui JAFRA Beauty Party dan penjualan bulanan Anda lebih dari Rp825.000,00 harga konsultan.
  5. Anda didukung oleh tim yang berdedikasi bagi bisnis probadi anda- JAFRA One Team Spirit.
  6. Compensation Plan yang sangat menguntungkan.
  7. Merangkul dan mewujudkan keragaman serta memberdayakan perempuan di seluruh dunia untuk mengubah hidup mereka.
  8. Jajaran produk dunia yang berkelas dan berkualitas tinggi, dengan harga kompetitif yang merupakan peraduan terbaik dari ilmu pengetahuan dan alam.
  9. Bekerja dari rumah- Jadikan ini sebagai bisnis independen anda.
  10. Insentif yang luar biasa, perjalanan dan program reward dari penjualan pribadi anda dan sistem sponsor.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peluang Bisnis JAFRA"

Posting Komentar