Tips Langkah Mudah Memiliki Wajah Cantik Mempesona

Tips Langkah Mudah Memiliki Wajah Cantik Mempesona

Aplikasi tata rias dapat dilakukan dengan cepat, menyenangkan dan kreatif. Berikut langkah-langkah sederhana untuk memancarkan kecantikan alami anda dan tampil memukau.

  1. Gunakan foundation dibagian kulit wajah yang lebih gelap, noda atau warna kulit tidak merata kemudian ratakan untuk hasil akhir sempurna dan alami.
  2. Sapukan bedak terutama pada area T dan sekitar hidung. Anda dapat tampil memukau tanpa tata rias yang berat.
  3. Pilih warna eye shadow yang sesuai, sapukan diseluruh kelopak mata dan gunakan eyeliner diseanjang garis bulu mata.
  4. Pilih warna yang lembut untuk siang hari dan warna yang dramatis untuk tampil glamour di malam hari.Untuk tampil lebih dramatis, highliht dengan menggunakan warna yang lembut dibawah alis atau gunakan warna yang lebih gelap di bagian lipatan atau ujung kelopak mata.
  5. Gunakan Eye pencil yang tajam atau eyeliner cair dan gambarkan garis merata dari bagian dalam ke bagian luar garis mata.
  6. Gunakan penjepit bulu mata, kemudian aplikasikan maskara dan diamkan hingga kering. Aplikasikan terus maskara hingga mencapai hasil yang diinginkan.
  7. Gunakan pensil bibir untuk mempertegas garis bibir dan ratakan warnanya untuk hasil sempurna.
  8. Tambahkan lipstik atau gloss untuk melengkai penampilan anda. Anda siap untuk berpesta!
  9. Selalu hapus tata rias anda dengan JAFRA Makeup Remover untuk mengangkat tata rias anda dengan sempurna.
JAFRA Color memberikan arti baru bagi kecantikan alami. Filosofi JAFRA yang memadukan perkembangan rangkaian produk Skincare JAFRA juga mengarahkan perkembangan tata rias warnanya. Mengandung vitamin, antioksidan dan tumbuh-tumbuhan, yang bermanfaat memperindah dan melindungi kulit merupakan bagian dari perawatan alami produk skin care JAFRA. JAFRA Color mengandung bahan-bahan alami untuk menghasilkan pigmen micronized dan jet-milled powder. Hasilnya adalah tata rias halus dan bertahan lama, tersedia dalam berbagai warna untuk warna kulit dan kepribadian wanita yang berbeda-beda.








Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Langkah Mudah Memiliki Wajah Cantik Mempesona"

Posting Komentar